Home » » Orientasi Kesekretariatan OPPM Darussalam Gontor

Orientasi Kesekretariatan OPPM Darussalam Gontor

Written By Nazeeh Masyhudi on Rabu, 21 Maret 2012 | Rabu, Maret 21, 2012

          Kampung Damai - Kesekretariatan merupakan suatu hal yang sulit untuk dipahami
maupun dimengerti. Secara kasat mata, skretaris adalah bagian yang hanya duduk di depan komputer yang kerjaannya hanyalah klik sana sini. Pemikiran yang demikian ini adalah salah. Karena Kesekretariatan memiliki definisi, fungsi, dan bagaimanakah kesekretariatan dan keadministrasian itu sendiri.


          Acara Orientasi Kesekretariatan diadakan pada hari jum’at kemarin, di Gedung Ninxia tepatnya di Perpustakaan Darussalam. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Sekretaris Bagian baik dari rayon, konsulat, club maupun kursus. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam ini diikuti dengan antusias oleh santri yang hadir. Mulanya, acara orientasi akan diisi oleh Al-Ustadz Cecep Muhammad Faisol. Namun dikarenakan beliau memiliki kesibukan lain sehingga berhalangan hadir, orientasi tersebut akhirnya disampaikan oleh salah seorang Staff Sekretaris OPPM.

Kegiatan orientasi kesekretariatan disambut dengan antusias oleh para peserta. Mereka yang sebelumnya tidak tahu menahu apa yang seharusnya mereka laksnakan, kini berkat orientasi itu, para sekretaris bagian maupun instansi pun paham dan mengerti semua hal yang terkait dengan kesekretariatan.(Secretary0)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Umat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger